skore MU VS LIVERPOOL

baik lah sobat kini saya akan memberitaukn kepada sobat'' semua atas sekor dari MU vs LIVERPOOL

Liverpool vs Manchester United 1-2: Hasil Liga Inggris 23 September 2012

1-2 menjadi skor Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013, Minggu (23/9/2012) malam WIB. Hasil pertandingan Manchester United vs Liverpool ini tak lepas dari gol-gol dari Steven Gerrard, Rafael, serta tendangan penalti Robin van Persie.
://letalae.blogspot.com/
Seperti biasa, pertandingan antara Liverpool vs MU selalu berlangsung dengan seru. Tim tamu sempat mengancam lewat sepakan Ryan Giggs di menit ketujuh hasil kreasi Shinji Kagawa.
Semenit berselang, perpaduan Raheem Sterling dan Luis Suarez membuat Anders Lindegaard jatuh bangun. Bola muntah hasil tepisan Lindegaard gagal disambar para pemain Liverpool lainnya.
Steven Gerrard membuat fans tuan rumah nyaris berteriak histeris di menit sembilan. Menerima sodoran bola Jonjo Shelvey dari sepak pojok, eksekusi Gerrard hanya berakhir di jala samping gawang United.
Tim tamu praktis sama sekali tak bisa membangun serangan setelahnya. Robin van Persie berhasil dikunci oleh Daniel Agger dan Martin Skrtel. Begitu juga dengan Kagawa, Antonio Valencia, dan Nani yang juga tak bisa berbuat banyak.
Shelvey-Evans
Dominasi Liverpool sedikit terusik oleh keputusan mengejutkan dari wasit Mark Halsey yang memberi kartu merah pada Shelvey setelah terlibat perebutan bola dengan Jonny Evans. Shelvey terlihat marah dan terlibat adu mulut dengan SirAlex Ferguson saat meninggalkan lapangan.
Shelvey-Fergie

Meski bermain dengan 10 orang, Liverpool masih bermain dominan. Satu peluang mereka hasilkan lagi lewat kerjasama Joe Allen dan Fabio Borini. Sayang umpan Borini tak mampu disambut Suarez maupun Sterling.
Gol Gerrard
Liverpool menggebrak di awal babak kedua. Aksi menawan Suso mengawali terciptanya gol pembuka di pertandingan ini yang dicetak oleh Steven Gerrard.
Kelly-Gerrard
Namun keunggulan itu tak bertahan lama. Memasuki menit 51, United mampu menyamakan skor. Adalah Rafael da Silva yang melepaskan tendangan kaki kiri melengkung ke tiang jauh gawang Reina. Bola sempat membentur tiang gawang sebelum masuk ke gawang Reina.
Gol Rafael
Liverpool lantas kembali bermain menekan seakan tersengat oleh gol Rafael. Tendangan penalti harusnya mereka peroleh saat Evans melanggar Suarez di kotak penalti. Tapi wasit berkata lain.
Suarez kembali memperoleh peluang di menit 61, namun bola bisa ditepis Lindegaard. Kiper Denmark itu kembali tampil menawan kala membendung tendangan Suso.
United justru mendapat hadiah tendangan penalti kala Glen Johnson sedikit mendorong tubuh Antonio Valencia. Eksekusi sempurna berhasil dilakukan olehRobin van Persie untuk membawa United unggul 1-2.
Gol RvP
Liverpool nyaris menyamakan skor menit 83. Sebuah umpan silang dari Johnson di sisi kiri ditanduk dengan sempurna oleh Martin Kelly. Sayang bola hanya berakhir tipis di sisi kiri gawang Lindegaard.
Data Pertandingan:
Liverpool 1-2 MU (Gerrard 46′ / Rafael 51′, Van Persie 81′-pen)< Previous Article
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Betale - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger